fbpx
Silahkan Ayah Bunda Pilih salah satu tiket pendaftaran dibawah ini sesuai dengan pilihan program kelas yang ananda Ayah Bunda Tuju | IP Class atau Regular Class | "Silahkan Pilih salah satu tiket"

"Open PPDB" 1 Nov 2022

Baca terlebih dahulu penjelasan berikut sebelum ayah bunda melakukan proses pendaftaran | "klik tanda panah disamping"

"Bagaimana Cara Daftar"
PPDB Thariq Bin Ziyad?

Sebelum mendaftarkan putra putri Ayah bunda, ada baiknya Ayah Bunda membaca terlebih dahulu Cara Daftar PPDB Thariq Bin Ziyad Berikut!. Jika ada pertanyaan lebih lanjut, dapat mengirimkan pertanyaan pada jam kerja (08.00-15.00) melalui link chat whatsapp berikut : “Click Untuk Chat”

Form ini adalah form isian untuk orang tua/wali penanggung jawab pendaftaran bukan untuk data calon siswa.

Klik jumlah tiket lalu pilih 1 atau 2. Sistem pendaftaran memungkinkan untuk 2 tiket pendaftar calon Siswa dalam satu keluarga

Notifikasi ini untuk memastikan alamat email yang ayah bunda masukan sudah benar agar tiket pendaftaran bisa terkirim dengan baik ke email ayah bunda

Pada form ini merupakan form isian untuk data calon siswa ikuti instruksi pada penjelasan gambar dibawah ini :

Metode pembayaran menggunakan sistem multi payment, ayah bunda dapat memilih metode pembayaran yang menurut ayah bunda lebih mudah, ikuti setiap instruksi pilihan metode pembayaran yang ayah bunda pilih.
Sistem membatasi [90 menit] untuk Ayah Bunda melakukan pembayaran pendaftaran, jika waktu 10 menit lagi batas waktu transfer pembayaran ingin habis lebih baik Ayah Bunda melakukan pendaftaran ulang setelah batas waktu pembayaran 90 menit telah habis. (isian form pendaftaran cukup mudah disi, pastikan saat mengisi form pendaftaran ayah bunda juga siap untuk pilihan metode pembayaran).

"FAQ"
PPDB Thariq Bin Ziyad

Berikut daftar tanya jawab PPDB SIT Thariq Bin Ziyad. Jika belum terdapat pertanyaan dan jawaban dalam daftar, dapat mengirimkan pertanyaan melalui link chat whatsapp berikut : “Click Untuk Chat”

Pendaftaran menggunakan sistem “Tiket Pendaftaran” dengan aplikasi bernama GOERS seperti ayah bunda membeli tiket online. Hal ini agar mempermudah Ayah Bunda dalam melakukan proses pendaftaran. Pembayaran biaya pendaftaran dilengkapi dengan fitur “multi payment”.

Pendaftaran dimulai tanggal 1 November 2022 atau pendaftaran akan ditutup jika tiket pendaftaran sudah habis / kuota terpenuhi.

Jika ayah bunda sudah mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya tiket pendaftaran sesuai dengan alur sistem, maka ayah bunda akan dikirimkan secara otomatis tiket pendaftaran ke alamat email ayah bunda, dan untuk kartu peserta PPDB akan dikirim melalui aplikasi whatsapp paling lambat 1×24 jam kerja. Hal ini menandakan ananda ayah bunda sudah resmi terdaftar sebagai calon siswa/i Thariq Bin Ziyad.

Setelah ananda ayah bunda telah resmi terdaftar dengan ditandai mendapatkan tiket pendaftaran melalui email dan kartu peserta PPDB melalui Whatsapp, silahkan ayah bunda bergabung ke group whatsapp calon siswa/i Thariq Bin Ziyad dengan mengikuti link yang terlampir pada kartu peserta PPDB, sebagai sarana komunikasi selama proses PPDB.