Alur Pendaftaran

klik tombol dibawah ini untuk melihat alur pendaftran
Click here

"Bersama Mewujudkan generasi Shaleh & Cerdas"

Dan Hendaklah takut (kepada Allah) orang-orang yang seandainya meninggalkan keturunan yang lemah, yang mereka khawatirkan (kesejahteraan) mereka…”

(Q.S. Annisa : 9)

Mengapa Sekolah di SMPIT Thariq Bin Ziyad?

Siswa/i dididik dengan Pembiasaan & Pembinaan Akhlak Islami

Pendidikan adalah tugas bersama, antara Orang Tua, Sekolah dan lingkungan/masyarakat sebagai upaya menjaga fitrah anak didik sebagaiman sabda Nabi saw, ‘Bahwa setiap anak yang dilahirkan menetapi fitrahnya, maka orang tuanya (termasuk sekolah dan lingkungan) yang menjadikannya yahudi, nashrani atau majusi.”

Bekal AL-QUR'AN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI.​

SMPIT Thariq Bin Ziyad dengan semua programnya sebagai partner dan mitra utama orang tua ingin ikut mengambil bagian menjaga fitrah meraka agar kelak bisa menjadi investasi kebaikan yang tidak terputus di akhirat dan mengangkat derajat orang tua karena doa mereka.

MENDIDIK DENGAN HATI, MELAYANI DENGAN MENGHARGAI

Karenanya SMPIT TBZ FD berusaha memberikan layanan pendidikan sebaik-baiknya, dengan semangat “MENDIDIK DENGAN HATI, MELAYANI DENGAN MENGHARGAI”

Peserta didik dibekali dengan pengajaran dan pembiasaan Bahasa Inggris & Arab

Apa Kata Mereka?

Bangga Menjadi Keluarga Besar SMPIT Thariq Bin Ziyad !

Didiklah anak-anakmu itu berlainan dengan keadaan kamu sekarang karena mereka telah dijadikan Alloh untuk zaman yang bukan zaman engkau. | Quote : [Umar bin Khattab]

Sekolah ku

Fasilitas di sebuah institusi pendidikan merupakan salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Pasalnya, keberadaan sarana dan prasarana ini akan menunjang kegiatan akademik dan non-akademik anak serta mendukung terwujudnya proses belajar-mengajar yang kondusif.

Kegiatan ku

Kegiatan sekolah yang beragam dan terpadu dapat medukung proses tumbuh kembang anak sehingga diharapkan anak menjadi lebih cerdas, trampil, sehat, kreatif dan dinamis.

Shaleh & Cerdas

Copyright © 1997-2021 Thariq Bin Ziyad