fbpx

Portal PPDB SMPIT
Thariq bin Ziyad

Lembaga Pendidikan Islam Terpadu (LPIT) Thariq Bin Ziyad melalui Sekolah Islam Terpadu berkomitmen untuk mewujudkan generasi Rabbani yang memiliki kekuatan dan karakter generasi yang berakidah lurus, berakhlak mulia, cerdas, trampil, sehat, kreatif dan dinamis

Kenapa Sekolah di
SMPIT Thariq Bin Ziyad ?

1

Siswa/i dididik dengan Pembiasaan & Pembinaan Akhlak Islami

Pendidikan adalah tugas bersama, antara Orang Tua, Sekolah dan lingkungan/masyarakat sebagai upaya menjaga fitrah anak didik sebagaiman sabda Nabi saw, ‘Bahwa setiap anak yang dilahirkan menetapi fitrahnya, maka orang tuanya (termasuk sekolah dan lingkungan) yang menjadikannya yahudi, nashrani atau majusi.”

2

Bekal AL-Quran Dalam Kehidupan Sehari-hari

SMPIT Thariq Bin Ziyad dengan semua programnya sebagai partner dan mitra utama orang tua ingin ikut mengambil bagian menjaga fitrah meraka agar kelak bisa menjadi investasi kebaikan yang tidak terputus di akhirat dan mengangkat derajat orang tua karena doa mereka.

3

Mendidik Dengan Hati, Melayani Dengan Menghargai

Karenanya SMPIT TBZ FD berusaha memberikan layanan pendidikan sebaik-baiknya, dengan semangat “MENDIDIK DENGAN HATI, MELAYANI DENGAN MENGHARGAI”

4

Peserta didik dibekali dengan pengajaran dan pembiasaan Bahasa Inggris & Arab

Peserta didik dibekali dengan pengajaran dan pembiasaan bahasa yang baik​

"FAQ"
PPDB Thariq Bin Ziyad

Berikut daftar tanya jawab PPDB SIT Thariq Bin Ziyad. Jika belum terdapat pertanyaan dan jawaban dalam daftar, dapat mengirimkan pertanyaan melalui link chat whatsapp berikut : “Click Untuk Chat”

Pendaftaran menggunakan sistem “Tiket Pendaftaran” dengan aplikasi bernama GOERS seperti ayah bunda membeli tiket online. Hal ini agar mempermudah Ayah Bunda dalam melakukan proses pendaftaran. Pembayaran biaya pendaftaran dilengkapi dengan fitur “multi payment”.

Pendaftaran dimulai tanggal 1 November 2022 atau pendaftaran akan ditutup jika tiket pendaftaran sudah habis / kuota terpenuhi.

Jika ayah bunda sudah mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya tiket pendaftaran sesuai dengan alur sistem, maka ayah bunda akan dikirimkan secara otomatis tiket pendaftaran ke alamat email ayah bunda, dan untuk kartu peserta PPDB akan dikirim melalui aplikasi whatsapp paling lambat 1×24 jam kerja. Hal ini menandakan ananda ayah bunda sudah resmi terdaftar sebagai calon siswa/i Thariq Bin Ziyad.

Setelah ananda ayah bunda telah resmi terdaftar dengan ditandai mendapatkan tiket pendaftaran melalui email dan kartu peserta PPDB melalui Whatsapp, silahkan ayah bunda bergabung ke group whatsapp calon siswa/i Thariq Bin Ziyad dengan mengikuti link yang terlampir pada kartu peserta PPDB, sebagai sarana komunikasi selama proses PPDB.

Are You Ready
For Digital Classroom ?

Play Video

DIGITAL CLASSROOM adalah sistem pembelajaran berbasis teknologi dengan menggunakan perangkat dan media digital. Peserta didik menggunakan perangkat digital sebagai penunjang pembelajaran yang dapat mengakses materi, buku, tugas dan informasi belajar lainnya secara digital. Guru juga dibekali perangkat yang sama untuk proses pembelajaran digital secara langsung di dalam kelas.

Dengan infrastruktur digital yang sudah tersedia di semua kelas, peserta didik dapat langsung mengakses informasi dan ilmu pengetahuan yang banyak tersebar luas secara online dengan pengawasan, pendampingan dan bimbingan guru.

Mobile Device Management (MDM) adalah perangkat lunak atau aplikasi yang digunakan untuk mengontrol, mengamankan, dan mengawasi  perangkat agar mengikuti pengaturan akses aplikasi oleh guru dan admin IT.

Apa Kata Mereka?

Bangga Menjadi Keluarga Besar SMPIT Thariq Bin Ziyad !

Didiklah anak-anakmu itu berlainan dengan keadaan kamu sekarang karena mereka telah dijadikan Alloh untuk zaman yang bukan zaman engkau. | Quote : [Umar bin Khattab]

Galeri Sekolah

Fasilitas di sebuah institusi pendidikan merupakan salah satu bagian penting yang perlu diperhatikan. Pasalnya, keberadaan sarana dan prasarana ini akan menunjang kegiatan akademik dan non-akademik anak serta mendukung terwujudnya proses belajar-mengajar yang kondusif.

Aktifitas Sekolah

Kegiatan sekolah yang beragam dan terpadu dapat medukung proses tumbuh kembang anak sehingga diharapkan anak menjadi lebih cerdas, trampil, sehat, kreatif dan dinamis.